Kamu yang Aku Harapkan , Ternyata Milik Orang


Hai… kamu yang tanpa sadar ku kagumi dalam diam.

Jangankan terfikir terlintas dalam benakku pun sama sekali tidak, bahwasanya kita bisa sedekat ini. Tadinya hanya biasa, aku menganggapmu sebatas teman saja. Masih sering bertanya-tanya pada diriku sendiri sejak kapan kita jadi sedekat ini?... 

Saling bertukar cerita, keluh kesah, rasa bosan, dan berbagai rahasia. Baru tersadar ternyata sudah sedekat inikah. Tapi ternyata kamu milik seseorang yag bukan diriku. Bagaimana dengan dirimu?... masikah bimbang dengan perasaanmu?... Jangan khawatir, aku tak berharap apa-apa dari mu. Aku hanya ingin menikmati rasa kagumku padamu. Kekaguman yang datang tiba-tiba dan biarlah hanya aku dan kamu yang tau. Harapanku padamu bahagialah kau dengan dia yang saat ini di sisimu.


Untuk itu mari kita nikmati pertemanan kita seperti ini, seperti biasa… 

Komentar

Posting Komentar